Foredi Dibuat Sesuai Standar GMP

Foredi merupakan salah satu obat kuat yang asli buatan Indonesia. Keaslian dari obat kuat ini juga semakin didukung dengan berbagai macam bahan pembuatnya yang terbukti ampuh khasiatnya dan juga diproduksi sesuai dengan GMP (Good Manufacturing Practices) yang ada. GMP sendiri menjamin suatu produk yang diproduksi oleh sebuah perusahaan memiliki standar yang baik terkait dengan kemasan, kualitas bahan, keamanan bahan dan juga persyaratan lain seperti hukumnya. Jadi dengan adanya GMP tadi produk obat kuat yang satu ini sudah terjamin keamanannya sehingga sangat baik untuk digunakan yang terpenting adalah obat ini tidak memiliki efek samping karena terbuat dari bahan herbal terbaik.

Memaksimalkan Khasiat Foredi

Walaupun terbuat dari bahan berkualitas dengan memenuhi standar GMP yang ada, kalian tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal jika dalam penggunaannya kalian tidak mempraktikkannya dengan benar. Maka dari itu sebaiknya kalian perhatikan cara pemakaian yang benar seperti yang ada di bawah ini.

  • Oleskan Foredi tadi pada bagian batang dan juga kepala penis kalian namun jangan berlebihan cukup oleskan secara tipis saja dan hindari daerah lubang.
  • Tunggu selama satu jam setelah itu kalian akan merasakan efek panas, jangan khawatir karena hal tersebut menandakan obatnya meresap. Setelah itu bersihkan dan oles lagi kemudian diamkan selama satu jam agar obat lebih meresap setelah itu bersihkan dan kalian siap melakukan hubungan intim bersama pasangan.

Waktu tunggu untuk obat yang satu ini terbilang cukup lama jadi usahakan untuk mengoleskannya sekitar 2-3 jam sebelum berhubungan. Pentingnya aturan pakai Foredi yang tepat akan menyebabkan obat bekerja dengan lebih baik. Hal yang perlu diingat adalah jangan terpaku pada ukuran pemakaian yang terpenting bukan seberapa banyak namun seberapa perlu. Hal ini dikarenakan kebutuhan setiap orang berbeda ada yang memerlukan setengah sachet sudah bisa bekerja ada yang harus satu sachet baru bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Untuk yang baru pertama kali menggunakan obat ini jangan oles seluruh penis kalian cukup pada bagian batang saja dengan begitu kalian bisa mengenali bidang oles yang tepat agar obat mampu bekerja secara maksimal.