Flm Berikut Layak Untuk Tumbuh Kembang Anak

Menjadi orang tua tentunya ingin memberikan segala yang terbaik untuk anak. Salah satunya adalah memilihkan tayangan nonton bioskop online yang terbaik dan sesuai dengan usia sang anak. Menonton film memang tidak selamanya buruk bagi anak-anak. Asalkan, memiliki batasan waktu dan konten yang sesuai dengan usia anak. Berikut adalah beberapa judul film yang cocok untuk tumbuh kembang anak.

Diva The Series

Film Diva The Series ini merupakan salah satu film karya anak bangsa yang menceritakan tentang seorang anak bernama Diva dan memiliki kucing peliharaan bernama Pupus. Film ini mengisahkan kehidupan sehari-hari Diva sebagai seorang anak kecil. Banyak kisah yang sangat mengispiratif seperti, mengenal alam, menolong teman, belajar buang air di toilet, dan masih banyak lagi. Selain itu juga anak Anda dapat mengenal angka, huruf, lagu, dari film ini.

Peet

Film yang mengisahkan tentang seekor anjing yang merupakan detektif hutan ini akan memberikan berbagai kisah tentang binatang dan tumbuhan yang ia selidiki. Selain memiliki kartun animasi yang lucu dan menarik, di dalam film ini juga terdapat film dokumenter mengenai kehidupan binatang dan tumbuhan. Film ini sangat cocok masuk ke dalam daftar nonton bioskop online anak Anda.

Barney And Friends

Kisah yang menceritakan kehidupan sehari-hari seekor Tyranosaurus Rex bersama dengan kedua temannya ini, sangat cocok untuk ditonton oleh anak Anda. Sebab, di dalam film ini terdapat berbagai macam kegiatan yang dapat dicontoh oleh anak Anda seperti, bernyanyi, bermain, membuat puzzle, memasak, dan kegiatan lainnya.

Robocar Poli

Film berikutnya yang wajib masuk ke dalam daftar nonton bioskop online anak Anda adalah Robocar Poli. Film yang mengisahkan tentang penjaga keamanan sebuah kota yaitu Poli, Roy, Amber, dan Heli yang merupakan tokoh kendaraan yang dapat berubah menjadi robot. Mereka bertugas untuk mengamankan kota dari berbagai kejadian-kejadian. Dari film ini, maka dapat diambil makna tentang persahabatan, tolong menolong, dan juga semangat membantu sesama. Di film ini juga terdapat berbagai pesan seperti tata cara yang aman dalam berlalu-lintas.