Cobalah Berlibur Ke Destinasi Wisata Asia Murah!

Apakah Anda ingin berlibur ke luar negeri? Jika iya, maka Anda perlu mengetahui sejumlah tempat wisata Asia yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Dengan mengetahui sejumlah tempat wisata menarik maka Anda pun jadi tidak bingung ketika berwisata. Pasalnya Anda jadi memiliki pandangan terkait tempat wisata yang seharusnya dikunjungi ketika berlibur.

Beberapa Pilihan Destinasi Wisata Yang Ada Di Asia

Banyak orang yang merasa bingung ketika akan berlibur ke luar negeri. Kebingungan tersebut terjadi karena mereka tidak mengetahui apa saja lokasi wisata yang tepat untuk dikunjungi. Nah di sini kami akan berbagi beberapa tempat wisata Asia yang wajib untuk Anda singgahi ketika berlibur.

  • Pokhara-Nepal

Mungkin ada yang belum mengetahui lokasi wisata ini. Akan tetapi jika Anda search di mesin pencarian, tempat ini memiliki keindahan yang begitu menawan. Sehingga tidak jarang orang yang tertarik untuk mengunjunginya. Destinasi ini terletak di Pokhara dan setiap wisatawan yang berkunjung harus membayar uang sebesar 350 ribu untuk dua orang.

  • Siem Reap-Kambodia

Ini merupakan sebuah candi yang menggambarkan kekaisaran Khmer. Siem Reap merupakan monumen religius dengan ukuran yang paling besar di dunia. Sehingga hal tersebut menjadi daya tarik bagi banyak masyarakat untuk mengunjunginya. Bagi yang bertanya terkait harga tiket masuk, masing-masing orang tidak perlu membayar terlalu mahal. Anda hanya perlu membayar hotel sebesar 460 ribu.

  • Luang Prabang-Laos

Luang Prabang ini merupakan sebuah kota kecil yang sangat terkenal di Laos. Sudah sejak beberapa tahun yang lalu, tempat wisata ini selalu penuh oleh pengunjung. Ketika berkunjung ke sini, Anda bisa mendapatkan sebuah penginapan berupa hotel yang harganya sekitar 370 ribu. Sangat murah, bukan?

  • Da Nang-Vietnam

Ini merupakan tempat wisata yang begitu indah. Pasalnya di sana terdapat lampu yang menyala dan bahkan ada api juga yang disemburkan ketika hari Jumat dan juga hari Sabtu malam. Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 410 ribu untuk menginap di hotel. Untuk mendapatkan informasi lebih jelas, silahkan kunjungi Travelerstars.com.