CEO Ternama Di PT Triputra Agro Persada Yang Sangat Sukses

Apakah Anda pernah mendengar nama Arif Rachmat? Tentu saja tidak asing bukan? Atau Anda masih merasa asing dengan nama ini? Beliau adalah seorang CEO PT Triputra Agro Persada yang sudah sangat sukses dalam merintis usaha di biang sawit. Memiliki ribuan karyawan dan juga ribuan hektar lahan sawit yang sangat sukses dikelola dengan manajemen yang baik. Walaupun  sudah sangat sukses, Arif tetap tidak lupa diri, Beliau tetap selalu menyalurkan berbagai macam kegiatan filantropi untuk membantu sesama.

Bisnis Kelapa Sawit Yang Harus Anda Tahu

Sekilas, dalam mendengar kata sawit, di dalam benak sudah ada bayangan tentang lahan sawit yang sangat luas dengan banyak kelapa sawit yang bergantungan sehingga ketika panen akan sangat menguntungkan. Ya, namun tentu tidak semudah yang dibayangkan. Perawatan dalam penanaman sawit ini menggunakan banyak hal. Mulai dari pembibitan, penanaman dan juga perawatan agar tetap panen serta tidak gagal. Semua itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Sebagai seorang yang menekuni dalam bidang sawit, tentu menjadi suatu tantangan tersendiri untuk membuat sawit menjadi panen lebih banyak serta tidak gagal. Upaya yang dilakukan oleh Arif Rachmat menggunakan banyak hal dan itu tidak sesederhana yang dibayangkan, namun bisa sampai mencapai kesuksesan sampai sekarang.

Sekarang tinggal duduk dan mengelola laporan dan juga file dan sesekali menyurvei dengan mengunjungi lahan sawit yang sudah semakin lebar mencapai ribuan hektar. Bukan jumlah yang sedikit bukan? Sawit yang dulunya tidak begitu diperhatikan sekarang menjadi komoditi yang paling berharga dan juga bisa membantu untuk mengentaskan kemiskinan, terutama di daerah Kalimantan. Ya, karena orang di Kalimantan yang menganggur bisa mendapat pekerjaan dengan bekerja di kebun sawit untuk bisa memenuhi hidupnya.

Anda yang terinspirasi mengenai filosofi sawit dan juga kesuksesan CEO bisa meniru caranya. bahwa setiap hal memerlukan perjuangan yang sungguh-sungguh. Tidak hanya setengah dan ketika mau, namun setiap hari harus bekerja dan berpikir untuk membuat suatu perubahan. Dan sawit yang dulunya hanya kecil, sekarang bisa menjadikan seorang sukses seperti Arif Rachmat yang sukses dengan bisnis sawit yang sudah sampai ke luar negeri.