Cari Hotel Di Daerah Palembang Yang Sesuai Budget

Bagi Anda yang mempunyai kenangan di Kota Palembang, maka sebaiknya Anda berlibur di kota yang satu ini. Tidak hanya Anda yang pernah mengalami masa kecil di kota tertua di Indonesia ini, tetapi bagi Anda yang belum pernah mengunjungi Kota Palembang maka disarankan untuk berlibur di kota ini. Jika mengunjungi kota yang satu ini Anda dapat menikmati keindahan Sungai Musi yang airnya mengalir indah, sementara di atasnya terjadi kegiatan ekonomi yang sangat kompleks. Terdapat pasar yang berada diatas air, restoran dan lainnya yang dapat menjadi Pemandangan indah di tepian Sungai Musi. Sementara itu soal penginapan, Anda tidak perlu memusingkannya karena tersedia  Hotel Daerah Palembang yang mempunyai harga yang terjangkau.

Hotel Di Daerah Palembang Yang Sedang Hingga Yang Mewah

Bagi Anda yang ingin membeli kain songket khas Palembang, maka Anda dapat mengunjungi pusat pembuatan kain songket yang ada di daerah hilir. Tidak ketinggalan pula mengenai kuliner yang wajib Anda nikmati di kota ini. Kuliner yang wajib dinikmati di kota ini adalah pempek dan tekwan. Ada banyak tempat yang dapat Anda kunjungi di Palembang. Bagi Anda penggemar sejarah dan ingin mempelajari sejarah maka Anda dapat mengunjungi berbagai museum yang ada di Kota Palembang. Terdapat Museum Tekstil yang beralamat di Jalan Diponegoro, kemudian ada pula Museum Songket yang beralamat di Jalan Ki Gede Ingsuro. Untuk penginapannya, Anda dapat pesan di Hotel Daerah Palembang.

Terdapat berbagai pilihan jenis kamar yang ada di Hotel Daerah Palembang yang dapat Anda pilih. Jika berkunjung ke Palembang maka jangan melupakan kuliner yang satu ini, yaitu pempek Palembang. Pempek merupakan menu makanan yang wajib untuk dicicipi di kota ini. Harga paket yang perlu Anda keluarkan untuk pempek adalah Rp 70.000 hingga Rp 420.000. Kemudian terdapat river side resto yang terletak di tepi Sungai Musi. Restoran ini beralamat di Jalan Angkatan 45 nomor 18 Palembang. Menu makanan yang ada di restoran ini yaitu ada kepiting saus tiram, pindang patin, ikan tenggiri dan lain-lain.