Cara Untuk Melindungi Mobil Sewa Agar Tidak Hilang

Sekarang memang sudah banyak rental mobil yang sudah berdiri, rental-rental ini mulai beroperasi karena banyaknya peminat persewaan mobil. Apalagi di daerah Lampung yang memang memiliki banyak penduduk, jelas akan sangat membutuhkan jasa sewa mobil. Jasa penyewaan mobil memang sangat membantu para masyarakat yang memang mempunyai banyak anggota keluarga dan tidak mampu membeli mobil pribadi. Jadi mereka memilih menyewa mobil di rental mobil Lampung murah. Semakin murah harga sewanya maka akan semakin laris rental mobil tersebut, tetapi juga harus berhati-hati jika memilih konsumen karena banyak yang membawa kabur mobil sewaan.

Cara Melindungi Mobil Sewa Agar Tidak Dicuri

Untuk menghindari mobil sewa dicuri maka pihak rental mobil akan menggunakan berbagai cara untuk melindungi mobil yang mereka miliki. Karena jika sampai hilang akan sangat susah dicari, karena orang yang membutuhkan mobil sangatlah banyak. Apalagi rental mobil Lampung murah yang memang menjadi banyak incaran para penjahat, karena di kota Lampung memiliki daerah terpencil yang sangat aman untuk menyembunyikan mobil curian. Biasanya mobil curian akan dijual secara terpisah, maksudnya mobil itu akan dibongkar dan dijual onderdil-onderdilnya untuk menghindari terlacak oleh pihak berwenang. Untuk menjaga mobil rental kita harus memahami cara-caranya, dan berikut adalah penjelasannya.

  • Pasang GPS di mobil sewaan

Ini adalah cara yang paling jitu untuk menghindari mobil kita hilang akibat dicuri, apabila mobil kita hilang kita juga bisa melacak keberadaan dari mobil kita. Pasanglah GPS di tempat-tempat tersembunyi di mobil kita dan jangan memasang GPS dalam jumlah sedikit minimal 2 GPS harus dipasang.

  • Diwajibkan memakai sopir rental

Setiap rental mobil harus mewajibkan para konsumennya memakai sopir yang sudah disediakan oleh rental tersebut. Tujuannya adalah untuk menghindari mobil sewaan dibawa kabur oleh konsumen, dengan sopir dari rental kita yang mengendarai mobil sewaan pasti mobil tidak akan dibawa kabur.

Maka dari itu kita harus pintar dalam memilih calon konsumen yang akan menyewa mobil rental, apalagi rental mobil Lampung murah yang memang menyediakan banyak mobil sewaan  dan dengan harga yang murah.