Cara Simple Mendesain Kaos Sendiri

Perkembangan teknologi yang semakin canggih, mengantarkan masyarakat kepada gaya hidup modern yang dituntut untuk mengikuti trend. Masyarakat dituntut untuk hidup mengikuti trend yang selalu berubah di tengah masyarakat, salah satunya fashion. Kita tidak akan dapat memakai pakaian sesuai keinginan jika mengikuti trend. Bikin kaos Bandung, dapat dijadikan sebagai salah satu cara untuk menyalurkan kreativitas kita dan menuangkannya pada pakaian yang akan kita desain sendiri nantinya. Kenapa Bandung? Karena Bandung merupakan kota konveksi yang mempunyai banyak industri konveksi yang terjamin kualitasnya. Tampil stylish dengan menggunakan kaos yang kita desain sendiri pasti akan membanggakan karena tidak akan ada yang mempunyai kaos yang serupa dengan kaos yang telah kita desain sendiri. Beberapa cara simple untuk mendesain kaos bikinan sendiri sebagai bentuk penyaluran kreativitas.

Bagaimana Cara Simple Mendesain Kaos Sendiri?

Terlalu bosan dengan desain kaos yang itu-itu saja? Saatnya mendesain kaos hasil kreativitas sendiri. Dengan memanfaatkan kecanggihan computer dan internet, kaos impian akan dapat terwujud. Bikin kaos Bandung, yang merupakan kota konveksi pastinya akan sangat menyenangkan.

  1. Theme Font

Memanfaatkan jenis bentuk huruf yang ada pada computer dapat dijadikan sebagai desain simple untuk kaos yang akan Anda buat. Membuat desain simple hanya dengan menggunakan huruf dapat dijadikan sebagai desain yang kreatif. Pilih theme font yang Anda suka dan tulis kata-kata yang unik pada kaos Anda.

  1. Gambar

Pada mesin pencarian Google, ada banyak sekali data gambar apapun yang Anda inginkan. Pilih gambar unik dan menarik yang akan menjadi ciri khas kaos Anda. Namun, jika Anda pandai menggambar desain, Anda dapat menggunakan gambar karya sendiri. Hal tersebut malah akan menambah kesan kreatif dan unik pada kaos Anda.

  1. Padukan menggunakan software pendukung

Setelah menentukan huruf dan gambar yang akan Anda aplikasikan ke kaos Anda, padukan keduanya dengan menggunakan aplikasi pendukung seperti Coreldraw. Padukan keduanya hingga sedemikian rupa dan jangan lupa untuk menambahkan warna yang Anda sukai. Bikin kaos Bandung untuk menunjukkan kreativitas Anda. Setelahnya, perlihatkan desain Anda kepada pihak konveksi agar kaos Anda dapat mulai dikerjakan.