Cara Mudah Menggunakan Hijab Untuk Kerja

Hijab selain untuk menutup aurat juga sebagai fashion yang bisa menambah keyakinan dan kepercayaan diri penggunanya. Sehingga saat ini banyak sekali wanita yang menggunakan tutorial hijab untuk kebutuhan sehari-hari sebagai panduan menggunakan hijab yang baik dan benar dengan tidak meninggalkan syariatnya. Memadupadankan warna hijab dengan pakaian sudah menjadi keharusan bagi wanita untuk menghindari kesan norak. Dan Anda yang seorang pekerja kantoran tentunya tidak memiliki waktu banyak hanya untuk mematut-matutkan hijab agar terlihat cantik namun sederhana.

Tutorial Hijab Kerja Segi Empat Yang Mudah

Wanita bekerja saat ini memang sudah tidak asing lagi dan hijab sudah menjadi pakaian keseharian Anda. Namun untuk tampil tetap cantik dan modis dengan hijab tentunya membutuhkan tutorial hijab yang dapat memandu Anda dalam memakaikan hijab untuk menutupi kepala Anda. Dan berikut adalah langkah-langkahnya;

  1. Gunakan ciput terlebih dahulu agar rambut tidak terlihat keluar dan hijab akan terpasang dengan rapi.
  2. Lipat hijab menjadi bentuk segitiga dan kenakan di kepala dengan sisi yang sama panjang.
  3. Lalu ambil ujung hijab bagian kiri dan letakkan pada pundak kanan dan begitu juga sebaliknya.
  4. Sematkan dengan menggunakan jarum pentul agar tidak mudah lepas dan rapikan hijab, maka Anda siap berangkat ke kantor dengan hijab yang simple namun tetap terlihat rapi dan cantik.

Cara penggunaan hijab ini juga bisa digunakan untuk berbagai aktivitas Anda sehari-hari. Selain tampil simple penggunaannya juga mudah sehingga bisa diikuti oleh siapa saja. Dan banyak remaja pelajar yang menggunakan cara tersebut untuk hijab sekolahnya. Dan biasanya bagi mereka yang bekerja atau sekolah selalu menggunakan bahan hijab yang polos dengan warna netral atau disesuaikan dengan warna pakaiannya. Dengan demikian Anda akan tetap terlihat cantik dan anggun tanpa harus menggunakan hijab yang beraneka warna yang kemungkinan sangat tidak cocok dengan pakaian kerja Anda. Dan gunakan tutorial hijab untuk penggunaan hijab dengan kreasi lainnya dari situs yang sudah banyak di dunia maya.