Cara Mudah Koneksi WIFI Cepat Di Android

Tipandroid.com memang tidak ada habisnya memberikan berbagai info mengenai serba serbi tentang Android baik mengenai info tips dan triknya, tutorialnya, berbagai info mengenai berbagai tipe smartphone dan harganya. Serta info-info lainnya yang mana bisa memberikan wawasan lebih mengenai Android sekarang ini. Terutama dan yang paling utama ialah masalah konektivitas. Biasanya Android tipe sekarang, rata-rata sudah di lengkapi dengan tombol koneksi WIFI yang mana secara langsung atau otomatis terkoneksi dengan sinyal WIFI di sekitar.

Lalu Bagaimana Sih Agar Koneksi WIFI Kita Bisa Cepat Dan Stabil?

WIFI memang menjadi salah satu komponen untuk bisa melakukan aktivitas browsing sehari-hari selain sinyal 4G yang biasanya ada dikartu paket yang biasa orang kebanyakan memakainya. Sinyal WIFI sendiri memang sudah ada dan sudah banyak pelanggan setia yang sering memakai sinyal tersebut. dibandingkan dengan sinyal 4G di kartu paket, sinyal WIFI bisa lebih cepat dan lebih stabil dibandingkan dengan yang lainnya. Seperti dalam tipandroid.com misalnya.

Namun memang sinyal WIFI sendiri memiliki kelemahan tersendiri untuk beberapa sisi. Seperti jangkauan yang hanya pada satu wilayah tertentu. Jika terkena gangguan tertentu walaupun agak sepele, seperti cuaca misalnya, sinyal ini juga akan ikut terganggu kestabilannya. Dan yang paling penting ialah harga untuk per bulannya yang lumayan merogoh kocek untuk beberapa gigabytenya.

Karena hal demikian, ada berbagai pengusaha yang mana menawarkan jasa konektivitas WIFI cepat yang mana mereka melakukan hal tersebut dengan bertujuan untuk bisa memberikan layanan untuk mendapatkan WIFI secara pas dan murah serta kestabilan yang tinggi yang mana bisa memberikan kenyamanan browsing para pelanggannya.

Namun, ada beberapa cara yang bisa dilakukan sendiri untuk bisa mengonektivitaskan WIFI secara cepat hingga sampai 80%.

  1. Anda harus melakukan penginstalan perangkat pendukungnya.

Seperti menginstal WIFI switches misalnya di Android Anda yang mana bisa mendukung kecepatan akses WIFI secara maksimal

  1. Anda harus mengatur jaringan mana yang akan dipakai

Biasanya di tempat-tempat tertentu Anda biasanya akan terhubung dengan berbagai nama domain sinyal WIFI di sekitar. Jadi langkahnya ialah memilih dahulu sinyal mana yang akan dipakai.

  1. Enjoy your activities

Setelah terkoneksi, Anda bisa langsung melakukan aktivitas browsing dengan kecepatan yang sudah diatur oleh Anda sendiri. Sekian pembahasan kali ini, dan jika kurang informasi juga, Anda bisa berkunjung ke https://tipandroid.com. Terima kasih.