Cara Menyadap Chat Pasangan Menggunakan Kode QR

Cara sadap Whatsapp pasangan itu tersedia dalam berbagai macam. Sehingga Anda dapat memilih salah satu cara yang sekiranya dapat lebih mudah untuk dilakukan. Jika Anda ingin melakukan penyadapan maka usahakan jangan sampai ketahuan oleh pasangan. Pasalnya jika sampai ketahuan, hubungan Andalah yang akan berantakan. Untuk itu berhati-hatilah ketika akan melakukan penyadapan. Jangan sampai pasangan Anda curiga dan akhirnya mengetahui ulah yang sedang Anda lakukan.

 

Aplikasi Penyadap Dengan Menggunakan Kode QR

 

Terdapat begitu banyak aplikasi penyadap yang dapat Anda download dan install. Salah satu aplikasinya itu adalah Cloneapp. Aplikasi Cloneapp ini merupakan aplikasi terlaris yang digunakan oleh masyarakat untuk menyadap chat Whatsapp pasangan. Sehingga jika Anda pun ingin melakukan penyadapan, cobalah untuk mendownload dahulu aplikasi tersebut. Untuk mendapatkannya, Anda bisa langsung mendownload di Playstore dan gratis. Sehingga Anda tidak memerlukan biaya untuk mendapatkan aplikasi tersebut.

 

Cloneapp merupakan aplikasi yang memberikan cara sadap Whatsapp termudah. Tidak heran kebanyakan orang akan lebih memilih aplikasi Cloneapp dibandingkan aplikasi penyadap yang lainnya. Jadi langkah pertama yang harus dilakukan oleh Anda adalah mendownload. Ketika sudah selesai mendownload maka bukalah aplikasi tersebut. Aplikasi Cloneapp tidak memiliki tampilan yang ribet dan membingungkan.

 

Sehingga meskipun baru pertama kali Anda menggunakan Cloneapp, kami jamin tidak akan merasa kesulitan. Setelah Anda masuk ke dalam aplikasi tersebut, maka masuk ke menu pencarian kode QR. Setelah menemukannya, maka Anda scan saja kode QR Whatsapp milik pasangan. Namun inilah fase yang cukup sulit. Pasalnya Anda membutuhkan waktu untuk meminjam handphone pasangan.

 

Untuk itu Anda harus mencari-cari alasan agar handphone pasangan dapat dibawa ke suatu tempat dalam waktu beberapa menit. Setelah Anda berhasil melakukan scan kode QR-nya dengan menggunakan aplikasi Cloneapp, maka yang selanjutnya Anda bisa membuka aplikasi sadap tersebut. Tidak lama kemudian ketika ada orang yang chat ke Whatsapp pasangan Anda, chat tersebut juga akan masuk ke handphone Anda dan terdapat notifikasinya. SekianĀ  cara sadap Whatsapp yang mudah dengan memanfaatkan aplikasi Cloneapp.