Cara Mengubah Kuota Videomax Ke Flash 24 Jam

Bagi Anda yang memiliki kuota videomax yang masih banyak, sementara kuota flashnya habis maka Anda dapat mengubah kuota videomax ke kuota flash 24 jam. Memiliki kuota 24 jam tentunya lebih banyak bermanfaat, karena dapat digunakan sewaktu-waktu. Dari pada Anda harus menggunakan kuota malam, harus menunggu jam malam terlebih dahulu. Atau bagi Anda yang mempunyai kuota videomax tetapi Anda tidak tertarik untuk menonton drama Asia atau film box office melalui viu atau hooq maka sebaiknya Anda mengetahui cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash 24 jam.

Trik Ubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash 24 Jam

Kuota videomax yang jumlahnya 13 GB dapat Anda ubah menjadi kuota flash yang dapat digunakan selama 24 jam. Tentunya ini merupakan kabar yang menggembirakan. Cara untuk mengubah kuota videomax menjadi flash juga sangat mudah. Cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash 24 jam yaitu dapat dengan inject. Caranya yaitu dengan menginstal aplikasi untuk inject terlebih dahulu, misalnya dengan KPN Tunnel Rev, lalu unduh config kpn tunnel rev videomax. Kemudian buka aplikasi KPN Tunnel Rev, setelah itu tap tiga titik yang ada dipojok kanan atas. Kemudian tap opsi “config > impor”. Selanjutnya tap directori sebelumnya, cari folder serta file dimana config kpn tunnel rev berada. Selanjutnya tap garis-garis tiga yang terletak di sebelah atas pojok kanan. Ubah instansi “SSL” dan “TLS” menjadi “SSL”. Kemudian checklist “SSH Tunnel”. Setelah itu tap “SSH Tunnel” isi dengan akun SSH yang support SSL. Namun jika Anda belum mempunyai akun ssh, maka Anda dapat membuatnya terlebih dahulu. Anda dapat membuat akun ini secara gratis. Setelah itu mulai/start, tap logo “KPN Tunnel Rev” di pojok kiri atas.

Akan ada notifikasi terhubung atau connected jika cara yang Anda lakukan sukses, namun jika terdapat keterangan seperti “tidak ada otentikasi yang mendukung” hal tersebut dapat terjadi apabila akun SSH mati. Demikian informasi mengenai trik untuk mengubah kuota videomax ke kuota flash yang dapat dimanfaatkan selama 24 jam. Untuk mendapatkan informasi lainnya dapat mengunjungi Internetgratisan.com.