Cara Livestream PUBG Di Android

Bagi kalangan gamers, mungkin kata ‘livestream’ sudah tidak asing lagi di telinga mereka. Bagaimana tidak, karena mereka mungkin menghabiskan waktu mereka untuk melihat livestream untuk mengetahui permainan para pemain profesional. Salah satu yang ramai yaitu Live Stream PUBG Mobile Indonesia yang banyak dilihat oleh para gamers baik di Youtube atau dimanapun.

Bagaimana Cara Bisa Livestream PUBG Di Android

Mungkin karena saking seringnya seseorang melihat livestream membuatnya juga ingin melakukan livestream. Mungkin mereka bertujuan untuk menunjukkan kemampuan mereka atau hanya untuk bersenang-senang saja. Jadi bagi kamu yang penasaran bagaimana cara bisa livestream Youtube saat memainkan game PUBG ini di android, kamu bisa baca artikel di bawah ini.

Yang pertama yaitu kamu bisa mengunjungi Playstore jika kamu menggunakan system operasi internet. Jika kamu menggunakan iOS, kamu bisa mengunjungi AppStore. Lalu kamu ketikkan “YouTube Gaming”. Maka nanti akan muncul hasil pencariannya dan akan muncul aplikasinya dengan logo gambar seperti love. Lalu kamu unduh aplikasinya agar bisa digunakan untuk Live Stream PUBG Mobile Indonesia.

Lalu mari masuk ke cara penggunaannya. Pertama pastikan dulu kalian login ke Youtube tersebut dengan klik tombol login di pojok kanan atas. Lalu jika sudah di login, kalian bisa langsung mencoba livestream. Pertama kalian tap ikon di sebelah kiri ikon “pencarian”. Lalu jika sudah dipilih, kalian bisa mengatur kualitas video yang akan kalian pertontonkan.  Lalu setelah itu kalian akan diperintahkan untuk memilih game yang akan kalian gunakan untuk live stream. Jadi kalian bisa pilih aplikasi PUBG M nya agar bisa memulai live stream.

Jadi itulah sedikit cara yang bisa saya berikan tentang cara agar bisa melakukan Live Stream PUBG Mobile Indonesia. Pastikan kalian melakukannya dengan sesuai urutan agar Anda tidak merasa bingung bila terjadi apa-apa. Cara ini sangatlah mudah jika dibandingkan melakukan livestream di PC jadi kalian pun bisa menerapkannya tanpa pengawasan. Jadi mungkin itulah tips yang bisa saya berikan, terima kasih.