Cara Hack Wifi Di Android

Android mungkin saat ini bukanlah suatu hal asing bagi masyarakat sekitar. Sebuah smartphone biasanya memerlukan sebuah layanan internet untuk dapat mengakses  berbagai aplikasi seperti aplikasi sosial media, permainan, dan aplikasi lainnya. Layanan internet pun sekarang mudah didapatkan dengan berbagai cara seperti membeli kuota dan menggunakan WIFI atau mencari cara hack WIFI di Android.

Tetapi sayangnya, tidak semua orang rela untuk membagi-bagi password WIFI-nya kepada orang lain. Malah kebanyakan orang menyembunyikan password WIFI-nya dengan alasan biar irit. Sedangkan rata-rata orang pasti membutuhkan WIFI untuk segala keperluan mereka yang saat itu memerlukan layanan internet untuk diakses.

Untung saja ada WIFI id  yang telah memberikan layanan internet yang diberikan untuk publik. Tetapi, WIFI id hanya menggratiskan para pengguna Telkomsel selama sejam sisanya Anda harus mendaftar dan membayar. Maka dari itu, banyak sekali cara hack WIFI di Android yang hadir dengan berbagai versi agar memudahkan orang-orang yang membutuhkan layanan internet secara gratis dengan WIFI.

Konfigurasi Untuk Menghack Wifi

Beda dengan laptop/ PC, sebuah smartphone bersistem operasi Android tidak memiliki router atau program CDM. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena Anda masih bisa menghack WIFI lingkungan sekitar Anda dengan berbagai cara. Adapun di bawah ini adalah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menghack WIFI, diantaranya:

  • Nyalakan WIFI

Anda harus memastikan untuk menyalakan WIFI di smartphone Anda. Jika tidak, maka semuanya tidak akan berjalan sama sekali. Setelah dinyalakan, cek beberapa jaringan WIFI yang ada. Lalu sambungkan smartphone Anda dengan jaringan WIFI id.

  • Ubah Jaringan

Ketika Anda telah menyambungkan dengan jaringan WIFI id , maka akan keluar dua pilihan yaitu ubah jaringan dan lupakan jaringan Pilihlah “ubah jaringan”. Lalu akan keluar macam-macam opsi yang dapat Anda pilih. Anda harus mencentang “tampilan opsi lanjutan” lalu mengganti DHCP dengan statik.

  • Ganti IP Address

Setelah Anda mengganti setelan IP, Anda harus mengganti IP Address pada jaringan WIFI id. Anda tinggal mengganti IP Address dari 192.168.1.1 menjadi 192.168.1.2. Beres deh! Mudah kan cara hack WIFI di Android?