Cantik Alami Dengan Daun Sirsak

Buah Sirsak? Sepintas pasti akan terngiang bahwa sirsak adalah buah yang cukup asam dan cukup ribet bila memakannya karena biji yang ada di dalam nya cukup banyak. kali ini sirsak yang akan dibahas bukanlah buah sirsak yang asam melainkan ialah daun dari buah sirsak. Daun dari buah sirsak ini yang dikenal sebagai penurun tekanan darah tinggi atau hipertensi dan masalah peredaran darah lain ternyata juga mampu mengatasi permasalahan wajah yang mendukung kecantikan Anda sekalian.

Apa Saja Manfaat Daun Sirsak Untuk Kecantikan Wajah Alami?

Daun sirsak layaknya daun-daun yang lain mempunyai warna yang hijau dan berbentuk menyirip. Bila dipelajari lebih lanjut, daun ini mempunyai banyak kandungan yang sangat berguna bagi manusia seperti acetogenis, gigantetronin, acid, anonol, annonacin, caclourine dan lain sebagainya. Kandungan-kandungan tersebut yang membuat daun sirsak ini mempunyai nilai treatment alami untuk kesehatan juga kecantikan. Berikut adalah beberapa manfaatnya untuk kecantikan.

  1. Melangsingkan Tubuh

Bicara soal cantik, tentu selain wajah yang lebih umum adalah badan. Nah, daun sirsak ini mampu dijadikan sebagai media pelangsing secara alami untuk Anda. Sistem kerjanya ialah memperlancar dari sistem pencernaan. Jadi bila perut Anda buncit yang kemungkinan karena timbunan akibat saluran pencernaan yang kurang baik, maka akan teratasi masalah tersebut.

  1. Menghilangkan Jerawat

Bila mendengar kata jerawat tentu Anda sudah bosan dan tidak mau muka Anda yang menawan terdapat jerawat yang menempel. Daun sirsak ini mampu meredakan dari adanya jerawat kemudian mengempiskannya dan menghilangkannya.

  1. Menghilangkan Flek

Bila soal jerawat mudah dihilangkan, tentu flek juga dapat hilang dengan penggunaan daun sirsak ini. hal ini karena daun sirsak mampu mengangkat sel kulit mati dan flek lama-kelamaan akan hilang.

Masalah utama dari kecantikan seorang wanita terjawab kan dengan adanya daun sirsak ini? Yups! Daun sirsak memang bagus, dan itu hanya sedikit dari kasiat daun sirsak. Bila Anda penasaran dapat langsung dicoba dilakukan dengan 2 cara, yaitu jadikan masker dan juga direbus dan diminum air rebusannya. Selamat mencoba!