Bromo Midnight Tour, Paket Wisata Keren Malam Hari

Disamping sudah adanya paket wisata Bromo 3 hari 2 malam yang sudah terkenal selama ini ditawarkan banyak agen perjalanan wisata,  saat ini sedang nge-hits paket wisata yang tidak kalah serunya, yaitu wisata malam Bromo. Atau yang lebih dikenal dengan Bromo Midnight Tour, paket wisata yang kini sedang digandrungi wisatawan ini adalah terobosan baru dalam menarik arus kunjungan pariwisata di kota Malang. Hampir tiap akhir pekan agen-agen pariwisata selalu kebanjiran order paket tour ini, karena memang open one trip ini hanya dilakukan selama satu hari.

Perjalanan Wisata Bromo Di Malam Hari Yang Banyak Diminati

Perjalanan ini sangat cocok bagi wisatawan yang ingin mengisi akhir pekan dengan pengalaman menarik. Tidak perlu cuti kantor dan tidak perlu repot mengurusi segala akomodasi yang ribet. Cukup sediakan budget Rp. 300.000,- sampai dengan Rp. 400.000,- kita sudah siap berangkat. Bahkan walaupun pesertanya hanya satu orang, tour tetap berangkat.

Sebelum mengikuti perjalanan wisata malam hari, ada baiknya persiapkan kondisi tubuh yang fit. Bisa dibayangkan suhu udara yang sangat dinginkan terasa sangat menggigit pada malam hari. Kalau dalam paket wisata Bromo 3 hari 2 malam kita sudah dijadwalkan bisa beristirahat di hotel, lain halnya dengan paket open one trip ini. Disini kita sama sekali tidak ada istirahat, karena waktu memang benar-benar dimanfaatkan untuk perjalanan wisata yang padat. Istirahat hanya bisa diambil saat di dalam kendaraan dalam perjalanan antar spot.

Spot yang dikunjungi pada umumnya antara lain Gunung Penanjakan untuk menanti sunrise dan menikmati kemunculannya sambil menikmati segelas kopi atau teh manis panas. Kemudian turun ke Kawah Bromo yang melewati Pura Luhur Poten. Ketika matahari mulai naik, kita akan diajak menikmati hamparan lautan Pasir Berbisik, Savanna Bromo, Bukit Teletubies, menikmati Air Terjun Coban Pelangi, dan mampir ke Candi Jago di Tumpang. Perjalanan akan berakhir dengan tiba di kota Malang.

Kalau diperhatikan, rute perjalanan memang tidak jauh beda dengan spot paket wisata Bromo 3 hari 2 malam. Penasaran ingin menikmati kawasan Gunung Bromo pada malam hari? Silahkan temui agen pariwisata kepercayaan Anda, dan nikmati perjalanan yang mengasyikkan dengan berbagai pilihan paket wisata keren.