Berlibur Ke Kota Malang Dengan Banyak Wisata

Ada banyak tempat wisata yang dapat kita kunjungi di kota Malang. Jika Anda memiliki waktu berlibur tidak ada salahnya untuk bertravel dengan ongistravel lalu datang ke kota wisata Malang ini. Ada tempat wisata yang cukup terkenal di kota Malang ini. Tempat ini merupakan wisata dengan ilmu sejarah yang sangat cocok untuk meningkatkan edukasi kita. Jika kita berbicara tentang sejarah tentunya Museum sangat cocok dengan sejarah. Ada museum yang cukup terkenal di kota wisata Malang ini, yaitu Museum Angkut.

Berwisata Dengan Mengunjungi Situs Museum Bersejarah

Museum ini berbeda dengan museum lainnya, Museum Angkut ini terdiri dari tempat yang di dalam gedung atau indoor dan ada pula tempat yang di luar yaitu outdoor. Museum Angkut ini terdapat sangat banyak alat transportasi yang sudah sangat kuno. Baik itu alat transportasi dari Indonesia maupun alat transportasi dari luar negeri. Tentunya alat transportasi yang dipajang di Museum Angkut sangat unik. Contoh dari alat transportasi yang terdapat di Museum Angkut ini antara lain yaitu delman, ontel, mobil listrik sampai mobil balap yang digunakan pada ajang Formula 1. Di Museum Angkut ada berbagai zona daerah yang bisa kita kunjungi, zona tersebut antara lain yaitu Perancis, Las Vegas, Jepang, Gangster, Italia, Broadway dan banyak zona lainnya. Nah, dari zona-zona tersebut tentunya sangat cocok untuk berfoto-foto. Dengan ongistravel kepuasan liburan termasuk berkunjung ke museum akan terpenuhi. Tentunya akan lebih seru jika berfoto bersama keluarga atau juga teman-teman kita. Untuk kalian yang hobi berfoto, tempat ini sangat direkomendasikan, kita bisa mendapatkan foto-foto kece dan keren.

Ada informasi yang harus kita ketahui ketika ingin mengunjungi museum ini yaitu informasi harga tiket Museum Angkut. Harga tiket untuk memasuki Museum Angkut ini yaitu Rp.70.000 per orang nya. Harga ini berlaku pada hari Senin sampai pada hari Kamis. Pada hari weekend dan hari Jumat, harga tiket masuk naik menjadi Rp90.000 per orangnya. Kita bisa mengetahui lokasi alamat dari Museum Angkut ini dengan http://ongistravel.com. Alamat Museum Angkut ini ada di Jln. Terusan Sultan Agung nomor 2, di desa Ngaglik, Kec. Batu, di kota Batu, Malang, Jawa Timur.