Berita Lucu Yang Datang Dari Kang Emil!

Berita viral yang sekarang ini banyak sekali tersedia, ternyata tidak hanya dari kalangan warganet biasa. Akan tetapi orang yang menjadi tokoh politik pun berhasil menyita perhatian para warganet karena tingkahnya yang lucu. Tingkah lucu tersebut pada akhirnya membuat kebanyakan warganet membicarakannya dan menjadi viral di internet. Apa sebenarnya hal lucu yang membuat Kang Emil atau Ridwan Kamil tersebut menjadi viral? Berikut informasinya.

Caption Ridwan Kamil Terkait Calon Menantunya

Berita viral kali ini datang dari Walikota Bandung yang bernama Ridwan Kamil. Ridwan Kamil memang dikenal sebagai sosok yang penuh guyon dan juga lucu. Hal tersebut dapat dilihat dari setiap unggahan yang ada di media sosial beliau. Terdapat beberapa unggahan yang captionnya sangat lucu dan berhasil membuat warganet tertarik untuk membahasnya.

Ridwan Kamil sering disapa dengan sebutan Kang Emil. Kang Emil ini memiliki anak lelaki yang bernama Emmeril. Diketahui beberapa bulan yang lalu anak lelakinya berulang tahun. Ketika hari spesial tersebut, Kang Emil akhirnya mengupload foto anaknya dan tidak lupa pula dilengkapi dengan caption. Caption tersebut berisi tentang doa untuk anaknya yang sedang berulang tahun. Inti dari captionnya, Kang Emil berdoa dan berharap bahwa anaknya bisa menjadi seseorang yang baik, berpendidikan, sopan dan lain sebagainya.

Namun tidak hanya itu, Kang Emil pun melanjutkan captionnya dengan kalimat lucu. Pada kalimat terakhir, Kang Emil membahas salah satu syarat untuk menjadi calon menantunya. Jadi siapa saja wanita yang ingin bersanding dengan Emmeril harus mengirimkan video tutorial. Turorialnya pun bukan tutorial memasak atau yang lainnya, akan tetapi tutorial make up. Sontak kalimat tersebut membuat gempar para warganet.

Pasalnya kalimat tersebut memang terdengar lucu. Bukannya memenuhi persyaratan yang berbobot, namun Kang Emil justru memberikan pelesetan bahwa yang ingin jadi calon menantunya harus mengirimkan video dalam melakukan tutorial make up. Bahkan tutorial tersebut juga harus disertai dengan before dan after. Sehingga nantinya Kang Emil bisa mengetahui seberapa besar perbedaannya. Untuk mengetahui lebih banyak lagi berita viral yang super lucu, langsung saja Anda kunjungi website www.kittyk.us.