Beberapa Wisata Pantai Terkenal Di Karimunjawa

Banyak jasa open trip Karimunjawa yang menawarkan banyak tempat wisata yang bisa kita kunjungi di sana. Di sekitar pulau Karimunjawa juga terdapat banyak pulau kecil di sekitarnya. Maka dari itu, untuk menjangkau wisata yang ada di pulau Karimunjawa ini kita perlu menyewa kapal kecil atau boat untuk mengeksplornya.

Ada ratusan pengunjung dalam tiap harinya yang mengarah ke Karimunjawa. Apalagi di masa liburan seperti sekarang ini, mungkin akan bertambah pengunjungnya dalam tiap harinya. Nah berikut beberapa destinasi wisata yang recommended untuk didatangi.

Wisata Apa Saja Yang Bisa Kita Kunjungi Di Karimunjawa?

  • Pantai Nirwana

Pantai ini berada di sebelah sisi timur dari pulau Karimunjawa. Ciri yang dimiliki oleh pantai ini adalah banyaknya pohon kelapa yang tumbuh di sepanjang Pantai Nirwana. Ini sebabnya banyak pengunjung yang datang ke sini karena keadaan pantainya yang mengesankan pantai banget.

  • Pantai Batu Topeng

Pantai ini juga ramai dengan pengunjung apalagi di waktu sore hari. Di sekitar pantai ini terdapat batu hitam besar yang mengelilinginya. Ini merupakan salah satu pemandangan alam yang tidak dimiliki oleh pantai lainnya yang ada di sekitar Karimunjawa.

  • Pantai Segon Lele

Di pantai ini banyak terdapat gundukan pasir di tengah laut. Pantai ini aman dari ombak yang berbahaya. Tidak hanya itu, pasir putih dan kejernihan air yang terdapat di pantai ini juga membuat kita engganmemalingkan pandangan dari pantai satu ini saat melakukan open trip Karimunjawa.

  • Pantai Barakuda

Selain beberapa pantai yang telah disebutkan, jika kalian akan melakukan trip ke Karimunjawa jangan lupa untuk mampir ke satu pantai ini. Kalian akan menemukan keindahan yang tidak dimiliki oleh pantai lainnya. Jika kalian berkunjung ke pantai ini, kalian bisa melihat beberapa pulau yangada di sekitar Karimunjawa. Keindahan ini akan lebih indah jika dilihat pada malam hari.

Indah bukan pemandangan pantai yang ada di Karimunjawa. Jangan sampai lewatkan wisata yang telah disebutkan di atas, dan ada banyak wisata lainnya yang bisa dikunjungi saat open trip Karimunjawa.