Bakat Terpendam Dj Butterfly

Siapa yang tidak mengenal Dj cantik satu ini yaitu Dj Katty Butterfly. Dj ini namanya memang cukup terkenal di Tanah Air karena kepiawaiannya bermain alat Dj sehingga mampu menghasilkan irama yang asyik untuk di dengarkan. Selain piawai dalam memainkan alat tersebut ada hal lain yang menambah nilai plus dalam penampilannya yaitu kepiawaiannya dalam menarik mengikuti alunan lagu. Hal ini tidak terlepas dari profesi terdahulunya yang bekerja sebagai penari profesional. Dengan kedua kemampuannya tadi tentu saja menambah semarak penampilannya ketika berada diatas panggung terlebih lagi sang Dj juga mengajak penonton untuk menari bersama.

Dj Katty Butterfly Piawai Bermain Gitar

Kedua kemampuannya tadi sudah tidak asing lagi untuk diketahui karena memang kerap dipertontonkan diatas panggung. Namun tahukah kalian ternyata ada bakat terpendam lain yang jarang orang ketahui dari seorang Dj Katty Butterfly yaitu bermain alat musik berupa gitar. Wanita cantik ini terlihat piawai dalam memainkan alat musik tersebut hal ini terlihat dari beberapa video yang diunggahnya. Banyak lagu yang bisa dia nyanyikan sambil bermain gitar mulai dari lagu berbahasa Indonesia, Cina, Thailand dan juga lagu yang menggunakan bahasa inggris. Dalam beberapa kesempatan dia terlihat sangat santai ketika memainkan alat musik tersebut yang tentu saja menambah daya tarik dari wanita asal Thailand ini. Walaupun bukan berasal dari Indonesia namun kemampuan berbahasa Indonesianya terlihat cukup baik ketika sedang bernyanyi. Selain itu kelancarannya menyanyikan lagu berbahasa inggris juga patut diacungi jempol mengingat orang Thailand tidak terlalu lancar dan sedikit kesusahan ketika harus mengucapkan berbagai macam kata-kata yang menggunakan bahasa inggris.

Untuk bisa melihat aksi serunya ketika bermain gitar dan juga menyanyi kalian bisa kunjungi langsung media sosial milik Dj Katty Butterfly. Selain itu di sosial media miliknya kita juga bisa melihat kepiawaiannya yang lain seperti menari dan parodi video tertentu bisa juga kalian temukan. Akan tetapi ketika kalian membuka media sosial miliknya sebaiknya lebih bijak dalam menyikapi karena terdapat beberapa gambar yang mungkin saja terlalu vulgar untuk kalian liat.