Bahan Spandek Murah Untuk Membuat Berbagai Busana

Dunia fashion selalu tren hingga hari ini, sehingga banyak sekali orang yang berusaha untuk tampil sempurna dengan berbagai cara. Perlu Anda ketahui bahwasanya kini lebih banyak orang yang memilih untuk membuat busana sendiri dari pada membeli. Karena dengan membuat sendiri, maka busana tersebut akan sesuai dengan ukuran badan Anda, dan tentunya modelnya pun sesuai dengan yang Anda harapkan. Salah satu bahan yang banyak dicari oleh masyarakat adalah bahan jersey atau spandek. Harga bahan spandek ini bermacam macam tiap toko yang menjualnya, tetapi di sini Anda akan mendapatkan harga yang bersahabat dan termurah. Anda juga bisa memilih warna bahan sesuka hati Anda karena di sini tersedia berbagai warna yang sangat menarik. Anda bisa menggunakan bahan spandek ini untuk membuat berbagai jenis pakaian.

Harga Bahan Spandek Murah Per Kilogram

Anda mungkin bertanya-tanya, bahan spandek ini bisa digunakan untuk membuat busana apa saja. Ada banyak busana yang bisa dibuat dengan kain berbahan spandek ini. Dengan harga bahan spandek yang murah, Anda bisa membuat lebih dari satu pakaian. Adapun bahan spandek ini bisa digunakan untuk membuat mukena, manset, gamis, kerudung, gaun, blazer, rok, dan juga kaos yang berbahan spandek. Bahan ini sangat sejuk dan dingin digunakan sehingga tidak panas atau gerah di badan. Selain itu, bahannya pun jatuh, menyerap keringat, dan lembut, sehingga Anda bisa mengenakannya dalam keadaan apapun. Harga dari bahan spandek untuk per kilogramnya adalah sekitar 75 ribu. Murah bukan? Dengan harga yang murah ini tentunya Anda akan mendapat banyak keuntungan. Anda bisa memilih bahan spandek dengan warna yang polos maupun kain yang bermotif. Ukuran setiap bahan ini bermacam-macam, tetapi ukuran lebar rata-rata sekitar 100 cm.

Ayo dapatkan bahan jersey atau spandek ini dengan segera. Dengan harga bahan spandek yang terjangkau, pakaian atau busana yang Anda buat pun bisa banyak. Anda hanya perlu mengeluarkan ongkos jahit dan kalau perlu Anda bisa mencari jasa jahit yang murah, sehingga Anda akan mendapatkan pakaian sesuai dengan yang Anda inginkan. Semoga artikel ini bermanfaat.