Bahan-Bahan Bagus Pelembab Kulit Kering Dan Kusam

Pelembab untuk kulit kering dan kusam memang banyak sekali di kalangan sekarang. Banyak sekali produk seperti pelembab wajah yang mengusung produknya untuk mengatasi kulit kering dan kusam. Mengingat lagi-lagi, banyaknya polusi seperti polusi udara misalnya yang terus menerus meningkat, serta sinar matahari yang sangat menyengat di setiap harinya. Apalagi di tambah dengan penebangan hutan yang sembarangan. Kenapa begitu? Apa sih hubungannya? Karena jika ditilik lagi, pohon merupakan tanaman yang memang memiliki fungsi menyerap sinar matahari untuk proses fotosintetis mereka, dan hal tersebut jugalah yang membuat suatu wilayah tidak merasakan yang namanya panas karena teriknya matahari. Namun, bagaimana dengan sekarang? Lihat saja di sekitar kita bagaimana, Anda akan langsung mengerti bukan keadaannya?

Lalu, Produk Pelembab Dengan Merk Apa Saja Sih Yang Bisa Menangkal Kulit Kering Dan Kusam?

Bicara soal kulit kering dan kusam memang menjadi problem tersendiri bagi kebanyakan orang, apalagi untuk kaum perempuan, sangatlah mengganggu aktivitas bukan? Apalagi bagi Anda yang memiliki profesi seperti public figur, sangatlah penting dalam menjaga penampilan, terutama untuk kulit. Karna bagaimanapun, hal tersebut merupakan salah satu modal mereka agar tetap eksis di kancah dunia entertainer. Dan mungkin salah satunya Anda. Nah, ada beberapa list produk pelembab untuk kulit kering dan kusam, yang mungkin bisa menjadi rekomendasi Anda untuk mengatasi masalah ini. Jadi simak selengkapnya.

  1. Clinique dramatically different moisturizing lotion
  2. Kiehl’s ultra facial cream
  3. Wardah purifying moisturizer gel
  4. Erha 8 moisturizer for very dry skin
  5. L’ccitane angelica hydratin ream
  6. ive timeless skin collagen elastin moisturizer
  7. Pond’s age mirale cell regen day cream
  8. Cerave moisturizing ream

Dan tentu masih banyak lagi ulasan yang masih ingin dibahas sebenarnya. Meski demikian semoga saja dengan pembahasan sekarang ini menambah wawasan dan menjadi informasi yang bermanfaat dan berguna bagi Anda semua pembaca setia. Cukup sekian pembahasan kali ini tentang pelembab untuk kulit kering dan kusam. Sampai jumpa pada artikel berikutnya dengan pembahasan yang lebih fresh, berbobot, serta menjadi informasi yang bermanfaat lagi bagi pembaca setia.