Awet Muda Dengan Alami

Awet muda memang menjadi idaman para ibu-ibu. Ke banyak ibu-ibu tidak mau jika wajah mereka makin lama semakin kendur dan keriput. Meskipun memang sudah umur, tetapi tidak ada salahnya menjaga wajah agar tidak seperti itu. Awet muda tidak hanya membentuk wajah Anda menjadi cantik tetapi secara tidak langsung hal tersebut menandakan jika Anda cukup sehat karena awet muda juga berasal dari makanan apa yang di konsumsi Anda.

Cara Alami Menjadi Awet Muda

Jaman yang tengah modern ini membuat banyak orang yang tidak paham betul mengenai cara menjaga wajah agar tetap awet muda. Banyak para ibu-ibu malah memilih jalur operasi yang jelas-jelas tidak baik untuk fisik mereka yang sudah tidak seprima dahulu. Padahal banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan awet muda dengan alami yang tidak perlu melewati masa operasi. Berikut ulasannya:

  • Air Putih

Meminum air putih bukanlah hal yang asing lagi. Air putih memang telah dikenal banyak khasiat. Salah satunya adalah berkhasiat untuk menjaga kulit menjadi lembab sehingga akan awet muda. Apalagi, air putih dapat membuat wajah terlihat lebih fresh dan cerah. Anda cukup mengonsumsi 6-8 gelas setiap harinya.

  • Buah & Sayur

Buah dan sayur merupakan kombinasi makanan terbaik yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh kita selain wajah. Untuk mendapatkan wajah yang awet muda, kita harus mengonsumsi buah minimal satu macam buah. Serta kita harus mau makan sayur setiap harinya.

  • Menggunakan Masker

Anda harus menggunakan masker pada wajah guna mengangkat sel-sel kulit mati. Namun, Anda hanya boleh menggunakan masker yang alami seperti masker pisang, tomat, pepaya, dan lain-lain serta jangan lupa mencampurnya dengan perasan jeruk nipis, lemon, atau madu.

  • Istirahat Cukup

Jika Anda terlalu stress atau lelah, dapat membuat kulit wajah mengerut dan terlihat semakin menua. Oleh karena itu, Anda harus istirahat yang cukup yang berarti Anda telah memberikan waktu pada diri Anda untuk lebih rileks. Hal ini sangat berguna untuk menghindari stress dan lelah dengan aktivitas Anda lalu menyebabkan wajah menjadi awet muda.