5 Pantai Malang Paling Favorit Tahun 2018

Ulasan kali ini akan sedikit membahas berbagai pantai di Malang yang paling hits di tahun ini. Yup untuk Anda yang memang sangat suka dengan keindahan alam pantai yang sangat eksotis, dengan bahasan kali ini bisa menjadi salah satu referensi yang paling recommended untuk Anda kunjungi bersama keluarga. Apalagi, banyak sekali sebenarnya pantai-pantai yang ada di Indonesia ini, terutama di Malang, yang mungkin sebagian besarnya belum terjamah sekalipun oleh orang-orang luar sana. Masih begitu terjaga keindahan serta kebersihannya, dan lainnya.

Lalu, Pantai Apa Saja Sih Yang Menjadi Hits Di Malang Tahun 2018 Ini?

Ada beberapa pantai di Malang yang mana bisa menjadi salah satu referensi Anda untuk berwisata saat Anda berada di Malang. Seperti contohnya saja yakni: Pantai Ngliyep. Pantai ini memiliki pemandangan yang sangat unik, yang mana bisa Anda nikmati di saat matahari terbenam ataupun di saat matahari terbit dari timur. Dan yang paling penting ialah, memiliki pasir putih yang sangat lembut.

Namun, bukan hanya pantai tersebut yang menjadi daya tarik para turis mancanegara yang datang ke Malang. Ada beberapa lagi diantaranya ialah:

  • Wisata Pantai Licin

pantai ini merupakan salah satu pantai yang sangat unik. Bahkan sangking uniknya, pantai ini dijuluki dengan sebutan pantai “Mutiara Hitam dari Malang”. Yup, pasir hitam yang dimiliki oleh pantai ini sebenarnya muncul karena terjadinya sebuah letusan dari gunung yang ada di Malang. Yup, apalagi kalau bukan Semeru. Ada yang sudah mendaki Gunung Semeru?

  • Wisata Pantai Banyu Anjlok

Pantai ini juga sama dengan Pantai Licin, yang mana pantai ini memiliki julukan tersendiri yang mana justru membuat para turis berdatangan dan mencoba wisata Banyu Anjlok ini. Dikatakan sebagai Banyu Anjlok, dikarenakan pantai ini memiliki sebuah kolam yang berjumlah 3 kolam, yang mana airnya begitu jernih dan alami, serta memberikan efek yang begitu segar.

  • Wisata Pantai Batu Bengkung

Pantai ini juga menjadi favorit banyak turis mancanegara dan juga lokal.  Pantai ini seperti memiliki kolam tersendiri yang mana bisa untuk Anda berendam sejenak. Sekian mengenai pantai di Malang. Semoga bermanfaat.