3 Cara Cepat Ubah Videomax Telkomsel Dengan Anonytun

Belakangan ini banyak yang ingin mengubah kuota videomax menjadi kuota flash yang bisa digunakan 24 jam yang dinilai lebih fungsional yang bisa diubah menggunakan aplikasi Anonytun dengan mudah dan cepat. Cara setting anonytun untuk mengubah kuota videomax menjadi kuotareguler sekarang sudah menjadi kegemaran bagi para pengguna Telkomsel yang bisa memanfaatkan kuota videomax untuk kuota flash. Kuota videomax merupakan kuota paket Telkomsel tetapi bida juga menjadi paket bonus sehingga bagi pengguna Telkomsel pastinya memiliki bonus kuota tersebut. Dengan menggunakan aplikasi Anonytun yang memiliki banyak fitur yang bisa dengan mudah Anda gunakan mulai dari mengubah conection port, conection protocol, mengaktifkan connect via parent proxy dan mengakses koneksi dengan aman via SSL Tunnel, TCP Tunnel atau HTTP Tunnel.

Langkah Mengubah Kuota Videomax Telkomsel Menjadi Kuota Reguler Dengan Anonytun

Mengubah kuota videomax menjadi kuotareguler merupakan hal yang sudah banyak diminati dan dipertanyakan oleh para pengguna Telkomsel. Caranya mudah dengan aplikasi Anonytun maka Anda bisa melakukan hal tersebut, tetapi sebelum itu juga nantinya Anda akan membutuhkan URL Bug Host untuk mengisi salah satu konfigurasi dalam aplikasi Anonytun. URL Bug Host bisa Anda dapatkan dari aplikasi streaming yang bisa diakses oleh kuota videomax Telkomsel seperti Viu atau Hooq. Setelah Anda mendapatkan URL tersebut maka Anda bisa langsung melakukan pengubahan kuota videomax tersebut, berikut ini langkah-langkahnya:

1     Download aplikasi Anonytun melalui Google play store di smartphone Anda kemudian instal.

2    Setelah aplikasi anonytun terinstal di smartphone Anda, maka buka halaman awal aplikasi tersebut dan klik di bagian stealth setting dan mengubah beberapa settingannya mulai dari Stealth Tunnel ON, Connection Protocol pilih SSL, Connection Port diisi 443, Connection Via Parent Proxy diubah menjadi OFF, Custom TCP/HTTP Headers menjadi OFF lalu Advanced SSL Setting menjadi ON.

3   Setelah selesai mengubah pengaturan tersebut maka tetap di halaman tersebut dan klik bagian Edit SSL Setting, ceklis True SLL (Anti DPI), spoof host:Port. Spoof host ini diisi URL Bug Host yang didapatkan kemudian Spoof Port diisi 443. Setelah semuanya selesai maka klik save dan kembali ke laman awal dan klik connect. Kemudian Anda bisa langsung streaming Youtube dan mengecek kuota terpotong atau tidak, jika terpotong maka usaha Anda mengubah kuota videomax menjadi Kuotareguler telah berhasil.