Keripik Sayuran? Peluang Usaha Baru!

peluang usahaSiapa yang tidak suka cemilan gurih dan renyah seperti keripik? Tentunya semua masyarakat dari berbagai kalangan dan usia menyukai cemilan dengan jenis yang satu ini. Jika selama ini kita mungkin lebih cenderung untuk mengenal keripik tempe ataupun keripik singkong, saat ini bahkan sayuran juga bisa dijadikan sebagai keripik yang lezat dan banyak dicintai oleh masyarakat. Melihat peluang tersebut, tak ada salahnya bukan jika kita mencoba untuk terjun ke bisnis yang satu ini dan menawarkan pilihan keripik sayuran yang bisa jadi kaya nutrisi. Langsung saja simak informasi selanjutnya di bawah ini.

Jadikan Keripik Sayuran sebagai Peluang Usaha Baru

Mungkin terbesit di pikiran kalian semua bagaimana bisa keripik sayuran ini dibuat. Mungkin keripik sayuran seperti keripik bayam sudah lebih dulu ngehits. Namun, berbeda dari keripik bayam yang lebih seringnya dibuat menjadi keripik dengan tambahan tepung terigu dan lain sebagainya. Di sini kita akan mencoba untuk mengembangkan usaha keripik sayuran yang tidak diberi bahan tambahan seperti tepung, penyedap rasa dan juga pengawet. Tentunya hal ini akan menambah kesayangan masyarakat yang sudah mulai sadar akan pentingnya kesehatan mereka bukan? Di sini kita akan membuat keripik sayuran tersebut dengan menggunakan alat vakum atau alat pengering khusus. Dalam hal ini bukan hanya sayuran, kita juga bisa membuat keripik dari buah-buahan.

Selanjutnya mungkin kita juga bingung jenis pilihan sayuran atau buah apa saja yang bisa kita gunakan untuk membuat keripik tersebut. Di sini kita bisa menggunakan terong, apel, bawang, labu, wortel, jamur, brokoli, pisang atau pun kacang panjang. Untuk pengemasannya ada baiknya kita juga mencoba untuk membungkusnya sekreatif mungkin agar lebih menarik penjual. Misal kita bisa mengemasnya dalam jar atau toples kemudian menempelkan stiker yang menarik pada jar atau toples tersebut. Jangan lupa juga cantumkan manfaat dari keripik sayuran atau buah yang kita buat dan juga informasikan jika produk yang kita jual tersebut tidak mengandung pengawet serta penyedap rasa. Selamat mencoba!

Related posts: